Paket Reguler



Besar dan Kecilnya Potensi Bonus yang diterima dipengaruhi oleh:
  1. Pencapaian Peringkat pada Periode / Bulan yang Bersangkutan 
  2. Pencapaian Total Omzet pada Periode / Bulan yang Bersangkutan
  3. Keseimbangan Omzet pada masing2 Kaki pada Periode / Bulan yang Bersangkutan (Side Volume : Total Omzet - Omzet Kaki Pertama Terbesar)
  4. BV Nasional pada Periode / Bulan yang Bersangkutan
  5. Jumlah Pencapaian Distributor Nasional pada setiap komponen Rabat yang di bagi
  6. Dan Lain-lain
Informasi Penting! 
Strategi dan Simulasi membangun Jaringan dengan 6 Kaki ini hanya sebagai sarana untuk memudahkan melihat "Potensi Penghasilan"
dalam menjalankan Bisnis NASA.

Posting Komentar

Tentang Natural Nusantara

Sekilas Tentang NASA.
PT NATURAL NUSANTARA (PT NASA) berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, telah memiliki visi " Menuju Indonesia Raya Makmur berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.
Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agro kompleks harus memenuhi syarat K-3 :
1. Kuantitas.
Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat)
2. Kualitas.
Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan
3. Kelestarian.
Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.